Cerita Dari Lirik Lagu Rizky Febian Penantian Berharga

Ya, teman-teman yang buka salah satu halaman ini pastinya sudah menjadi hal mengerti dari apa yang dicari. Ya, tepat sekali Rizky Febian. Atau bahkan, salah satu fans berat dari anak sule ini? Ya, bisa jadi.

Nah, bagi Anda yang tidak sengaja buka halaman ini berarti Anda kasih tau terlebih dahulu bahwa ulasan dari halaman ini adalah Rizky Febian yang berkaitan dengan lagu terbarunya, tepat album kedua yaitu Penantian Berharga. Dari lagu sebelumnya, ia berhasil menorehkan lagu pertama berjudul Kesempurnaan Cinta yang sangat sukses. Hal ini sempat top 1 ranking di Itunes.

Yang memiliki televisi dan juga antena tv pastinya sudah mengetahui sejak dulu Rizky, atau yang biasa didengar Iky sebagai anaknya sule yang juga turut ikut, jika Ayahnya Sule yang sering muncul di tv. Aksi panggungnya jarang. Akan tetapi, jika sang ayah bernyanyi terkadang anaknya juga turut ikut. Salah satu yang sering ialah Iky. Beberapa cover lagu yang ia nyanyikan dari penyanyi aslinya. Suaranya pun, jika diberi kesempatan untuk bernyanyi juga tidak kalah bagusnya dari penyanyi lainnya.

Rizky Febian memang menjadi salah satu dari penyanyi lainnya yang termasuk pendatang baru, sekaligus sudah mendapatkan banyak penghargaan tahun 2015 sampai 2016. Hal ini berkat lagu dari single pertamanya berjudul KESEMPURNAAN CINTA. Inilah yang pertama kali lagu yang ia bawakan sukses dipasaran musik tanah air. Alanun suara yang menjadi ciri khasnya.

Penghargaan yang ia torehkan antara lain:  SCTV musik award, song of the year dari televisi swasta diantara NET Choice Awards 2016. Dari Dasyatnya Award RCTI dengan kategori Outstandung Newcomer.

Nah, setelah sukses mendapat perhatian banyak dari berbagai penikmat musik Indonesia berkat lagunya Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian kemudian merilis lagi kedua lagunya. Dengan nuansa musik yang berbeda. Hal ini pun cukup lama yang ia keluarkan. Sehingga, ia beri judul lagu ini Penantian Berharga.

Lagu ini memberikan karakter suara yang telah dimiliki oleh anak Sule (Sutisna) ini. Dengan vokal yang matang, sehingga mendengarkan lagu ini bagus. Menggabungkan dan mengeluarkan nada-nada falseto. Rizky juga melibatkan langsung oleh sang pencipta lagu ini yaitu Aldi Nada Permana.

Untuk menikmati tiap lirik-lirik dari lagu ini, disini dibawah ini:

LIRIK LAGU PENANTIAN BERHARGA RIZKY FEBIAN

You may also like...