4 Tips Belanja di Harbolnas Bukalapak Agar Menyenangkan

4 Tips belanja di Harbolnas Bukalapak agar Anda bisa menyenangkan saat berburu barang diidamankan. Jelang akhir tahun tentunya banyak diantara ibu rumah tangga yang sudah tak sabar untuk menunggu moment belanja paling besar yaitu Harbolnas Bukalapak bukan. Faktanya memang bukan hanya pusat perbelanjaan besar saja yang selalu mengadakan big sale ketika akhir tahun, melainkan juga untuk situs jual beli online yang pastinya tak kalah untuk menawarkan promo heboh. Belanja lebih puas dengan harga yang jauh lebih miring. Karena Harbolnas ini memang selalu diadakan setiap tahunnya di Bulan Desember, biasanya adalah diselenggarakan selama 3 hari.

Nikmati berbagai macam penawaran istimewa untuk berbagai produk kebutuhan Anda. Namun juga harus selektif dalam membeli. Ini dikarenakan tak semua yang dikatakan sebagai diskon juga akan memberikan keuntungan kepada konsumen. Mengingat untuk diskon ini sendiri banyak diantaranya yang termasuk dalam kategori diskon fiktif. Belum lagi tawaran barang yang sebenarnya sudah tak layak lagi dijual masih ditawarkan dengan harga diskon. Jadi konsumen yang harus lebih selektif dalam pemilihannya.

4 tips belanja di harbolnas Bukalapak agar menyenangkan

Tips Belanja di Harbolnas Bukalapak

Harbolnas Bukalapak sendiri siap tawarkan produk berkualitas dengan harga yang jauh lebih miring, apalagi market place ini adalah tempat yang digunakan oleh ratusan penjual dari seluruh Indonesia untuk menawarkan barang dagangannya. Adapun khusus bagi Anda yang ingin membeli atau melakukan transaksi di saat moment belanja terbesar tersebut agar nantinya tak ketinggalan, diantaranya adalah:

1. Diskon di hari perdana

Mulai menyerbu diskon di hari pertama. Patut untuk diketahui bahwa barang yang ditawarkan dengan harga promo stock atau jumlahnya terbatas, sehingga jika konsumen tak ingin kehabisan, maka bisa melakukan pembelian di hari pertama Harbolnas dibuka, karena umumnya belum banyak diantara konsumen yang akan membeli. Sehingga stock juga tersedia dalam jumlah yang masih banyak, belanja lebih puas di hari pertama.

2. Lakukan belanja di malam hari

Salah satu keuntungan ketika Anda belanja di malam hari adalah akses internet yang lebih cepat. Apalagi saat ada Harbolnas ini tingkat pembelian atau akses masyarakat terhadap berbagai macam produk secara online memang jadi jauh lebih tinggi, sehingga terkadang sering kali error ketika digunakan untuk membuka satu situs tertentu, untuk itulah ada baiknya berbelanja di malam hari, karena akses internet lebih lengang dan juga lancar.

3. Siapkan pembayaran Anda

Akan jauh lebih mudah ketika melakukan transaksi online adalah membayar menggunakan sistem e-banking. Karena tak terbatas kapan saja waktunya maka transfer bisa dilakukan secara lebih mudah cukup dari rumah saja. Selain dengan mengandalkan e-banking, maka langkah paling mudah lainnya adalah dengan memakai kartu kredit. Karena untuk transaksi menggunakan kartu pembayaran yang satu ini juga bisa dilakukan dari mana saja. Tak perlu repot-repot datang ke bank atau ATM terlebih dahulu.

4. Memanfaatkan kartu kredit

Manfaatkan kartu kredit ini bertujuan untuk dapatkan harga yang lebih murah. Tak jarang diantaranya penjual yang berikan cashback langsung untuk pembayaran dengan memanfaatkan fasilitas kartu kredit yang dimiliki, khusus untuk beberapa jenis bank tertentu. Bagi konsumen yang menggunakannya, maka dapat memanfaatkan hal tersebut guna dapatkan tawaran harga yang jauh lebih murah.

Harbolnas Bukalapak ini bisa menjadi alternatif untuk memenuhi isi rumah dengan berbagai barang kebutuhan, dengan harga yang jauh lebih hemat. Tak hanya Bukalapak, melainkan ada ratusan e-commerce lainnya yang juga tergabung ikut dalam memeriahkan moment belanja penuh dengan diskon besar-besaran di akhir tahun tersebut. Jadi pastikan Anda jangan sampai ketinggalan.